Dihubungkan dengan MU, Marquinhos Raih Kontrak Baru PSG

Pada musim panas ini Marquinhos sering dihubungkan dengan Manchester United. Kenyataannya pemain bek yang berasal dari Brasil tersebut sekarang ini malah memperbarui kontrak yang ia miliki bersama Paris Saint-Germain.

Salah sebuah kabar yang mulai terdengar pada dunia sepakbola sebelum ini bilang kalau Manajer Manchester United Jose Mourinho tengah targetkan Marquinhos dan tebusan sampai dengan 60 juta poundsterling (sekitar 1 triliun rupiah) telah siap digelontorkan.

Tidak hanya The Red Devils, pemain yang telah menginjak umur 23 tahun tersebut pun dikaitkan dengan jawara Serie A Juventus pada bursa transfer musim panas sekarang ini.

Namun, Marquinhos malah secara resmi menekan perpanjang kontrak bersama dengan PSG yang berlangsung pada hari Sabtu (1/7/2017) ini. Dia diberi kontrak yang akan berlangsung hingga tahun 2022 yang akan datang lebih tepatnya berdurasi 5 tahun.

“Saya terus katakan merasa senang dapat tampil bersama Paris Saint-Germain dan menambah panjangan kontrak ini lalu tunjukkan komitmen saya untuk klub,” ucap Marquinhos.

Marquinhos bersama PSG pada musim panas 2013 setelah didatangkan dari AS Roma dengan jumlah transfer sampai dengan 31,4 juta euro (sekitar 478 miliar rupiah). Bersama PSG dia telah tampilkan 161 babak kompetitif dengan catatkan 13 angka dan dapatkan beberapa trofi termasuk 3 gelar Ligue 1.

“Saya sangat betah berada di klub ini, serta dengan para pemain yang sama-sama saya lakukan tiap harinya di tempat ini. Saya telah temukan tempat yang luar biasa untuk tumbuh dan semoga saja dapat selalu menangkan banyak trofi,” imbuh Marquinhos.

“Saya telah lakukan kemajuan di 4 tahun terakhir bersama Paris Saint-Germain, yang ikut bikin saya dapat masuk dengan timnas. Sekarang ini saya nantikan untuk mengawali pramusim jelang musim yang baru dengan para rekan satu tim dan berikan performa paling oke supaya tim kami selalu bikin para pendukung merasa bangga,” kata dia.

Leave a Reply