Dilatih Conte, Costa Rasakan Ada Perubahan Positif

Penyerang Chelsea, Diego Costa, merasakan banyak perubahan positif semenjak kedatangan Antonio Conte ke Stamford Bridge. Menurut Costa, saat ini rekan-rekan satu timnya bekerja keras agar bisa mengikuti segala arahan dari manajer berkebangsaan Italia tersebut.

Conte ditunjuk untuk menjadi manajer baru The Blues pada musim panas ini. Costa mengatakan jika Chelsea menatap musim baru dengan semangat dan motivasi yang tinggi, karena Conte memiliki rencana yang matang dan sudah mempersiapkan timnya dengan sangat baik.
Conte
“Kalian semua bisa melihat dia ingin membawa kami ke arah yang benar dan kami sangat terkesan. Antonio bagus untuk tim ini dan para pemain sudah melihat adanya banyak perubahan, dan sekarang kami harus melakukannya dalam latihan sebelum musim dimulai,” ujar Costa seperti yang dikutip dari situs resmi Chelsea.

Pada kompetisi musim lalu, Chelsea harus puas hanya bisa finis di peringkat ke-10 klasemen akhir Liga Premier Inggris. Menurut Costa, skuat Chelsea berlatih keras untuk membayar performa buruk musim lalu. Dia juga ingin Conte memberikan waktu libur yang cukup setelah latihan keras selama ini.

Dalam sebuah kesempatan, salah seorang legenda Chelsea, Ashley Cole memberikan pujian kepada aktifitas belanja pemain yang dilakukan oleh mantan klubya tersebut pada bursa transfer musim panas ini. N’Golo Kante dan Michy Batshuayi kini berstatus pemain Chelsea dan dianggap bisa memberikan kontribusi besar bagi untuk meraih kesuksesan bagi klub asal London Barat tersebut.

“Memiliki seorang manajer baru serta beberapa pemain baru yang telah datang, kita akan melihat Chelsea yang sangat berbeda dibandingkan musim lalu. Dan Chelsea bisa meraih kesuksesan seperti yang pernah mereka raih sebelumnya,” ungkap Ashley Cole.

Leave a Reply