Dilepas Menuju Lyon, Depay Tunjukan Penampilan Terbaik

Memphis Depay telah tak mengingat pengalaman kelamnya ketika bersama dengan The Red Devils (julukan Manchester Unite). Dan Sekarang ini dirinya memperkuat Olympique Lyon, pesepak bola yang berasal Belanda tersebut sedikit demi sedikit kembali memperihatkan performanya terbaiknya.

Depay cuma sebagai pemain inti untuk 1 laga sedari Jose Mourinho sebagai sosok dari pengganti untuk Louis van Gaal pada posisi pelatih Manchester United pada musim panas lalu. Dirinya selanjutnya dijual menuju Lyon dnegan biaya sekitar 364 milyar rupiah pada jendela transfer bulan Januari.

“Saya tak penah merasa sakit hati dengan Mou. Saya merasa telah berupaya memperihatkan kehebatan pada saat latihan. Namun nampaknya hal tersebut tak cukup,” ucap Depay, disampaikan oleh salah satu media.

“Sudah pasti, saya tak mengerti kenapa dirinya memposisikan saya sebagai pelapis. Akan tetapi dirinya adalah arsitek kepala. Saya mesti menerima keputusannya. Tak apa, saya menunjukan kinerjanya saya di sini.”

Memphis Depay menghasilkan 4 gol pada tiga laga Liga Prancis beakangan bersama dengan Lyon. Dirinya bakal berupaya mempertahankan penampilan pada pertarungan kontra PSG(Paris Saint Germain), pada hari Senin, tanggal 20 Maret 2017 dinihari WIB.

Bila kembali bermain dengan spesial, tak tertutup kemungkinan Manchester United akan kembali menghadirnya. Menurut isuyang beredar, Manchester United memasukkan nilai pembelian kembali pada kontrak peepasannya menuju Lyon. “Saya bakal kembali menuju performa atas dan kita saksikan apa yang bakal terjadi,” ucap Depay.

Leave a Reply