Dua Legenda MU Dukung Pembelian Ibrahimovic

Gosip soal bergabungnya Zlatan Ibrahimovic dengan Manchester United mendapat perhatian dari dua mantan pemain bintang United, Roy Keane dan Peter Schmeichel. Keane dan Schmeichel akan sangat mendukung jika MU benar-benar bisa mendatangkan Ibrahimovic.

Ibrahimovic telah dipastikan hengkang dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini. Striker tim nasional Swedia berusia 34 tahun tersebut memutuskan untuk tidak menerima perpanjangan kontrak dengan PSG.

Walaupun saat ini usianya sudah tidak muda lagi, Ibrahimovic membuktikan jika dirinya masih sangat tajam di atas lapangan. Dia mencetak total 50 gol dalam 51 pertandingan di semua ajang kompetiti bersama Les Parisien pada kompetisi musim 2015/2016.

Hal tersebut membuat banyak klub raksasa Eropa yang saling sikut untuk bisa mendatangkan Ibrahimovic. Termasuk juga klub raksasa Premier League, MU yang dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan mantan pemain Barcelona ini.

Apalagi, pada kompetisi musim depan The Red Devils akan dilatih oleh Jose Mourinho. Mourinho sebelumnya pernah bekerja sama dengan Ibrahimovic saat keduanya masih memperkuat Inter Milan. Keane menganggap Ibrahimovic merupakan pemain yang memiliki karakter kuat. Menurutnya, sosok pemain seperti Ibrahimovic sekarang sangat dibutuhkan oleh MU.

“Saya rasa Zlatan Ibrahimovic akan menjadi pembelian yang brilian bagi United untuk kesepakatan satu tahun. Zlatan adalah seorang pemain yang memiliki karakter kuat. United membutuhkan pemain berkarakter seperti dia,” ungkap Keane kepada ITV.

Hal yang senada dikatakan oleh penjaga gawang legendaris MU, Peter Schmeichel. Schmeichel bahkan dengan berani mengatakan jika Ibrahimovic memang dilahirkan untuk menjadi seorang pemain MU.

“Zlatan Ibrahimovic adalah orang yang dibutuhkan oleh klub dan para pendukung United. Saya rasa orang ini memang dilahirkan untuk menjadi seorang pemain Manchester United,” katanya.

Leave a Reply