Enrique Puasa Dengan Kemenangan Luar Biasa Barca

Barcelona berhasil mengalahkan Atletico Madrid di Vicente Calderon kala melakoni pertandingan putaran pertama babak semi final Copa del Rey 2016/2017. Hasil tersebut dinilai luar biasa untuk Los Azulgrana.

Saat melakoni pertandingan, Kamis 2 Februari 2017 dini hari WIB, Barca menang dengan skor 2 – 1. Dua gol yang dicetak Azulgrana tersebut tercipta pada babak pertama.

Luis Suarez mencatatkan namanya di papan skor pada menit ketujuh. Pada menit ke 33, Lionel Messi berhasil mencetak gol kedua. Atletico Madrid hanya mampu sekali membalas gol melalui Antoine Griezmann dengan sundulan kepala di babak kedua.

Atas kemenangan tersebut, Enrique pun merasa sangat bahagia. Hasil akhir laganya disebut luar biasa untuk tim asuhannya tersebut.

“Kami mengawali laga dengan baik, mengingat seberapa sulit Vicente Calderon sejak menit pertama,” kata Enrique di situs resmi Barca.

“Kami tahu betapa besar tekanan yang diberikan Atletico Madrid kepada kami. Kami bisa begitu sangat dominan di babak babak pertama, baik dalam pertahanan dan bergerak melakukan serangan.”

“Memasuki babak kedua, kami mulai mendapatkan masalah dan satu gol membuat mereka kembali ke pertandingan. Tapi, ini adalah hasil akhir yang sangat luar biasa, kami berhasil mengatasinya dengan baik dan saya senang. Kami menatap laga putaran kedua yang akan menarik,” tambahnya.

Leave a Reply