Ezra Jalani Latihan Perdananya Bersama Timnas U-22

Ezra Walian untuk pertama kali mengikuti sesi latihan bersama dengan timnas U-22. Hal itu berlangsung dalam pada saat Tim nasional U-22 yag tengah menjalani waktu latihan yang bertempat di Stadion Pakansari–Cibinong, hari Senin, tanggal 20 Maret 2017.

Evan Dimas beserta rekan-rekannya mulai menjalani latihan pada pukul 17.00 WIB. Sesi latihan tersebut cuma dibuka selama lima belas menit bagi media yang ingin peliput.

Sepintas Ezra sangat tanggap dan menegrti gaya latihan yang dibuat Milla walaupun baru sampai di Tanah Air pada hari Minggu, tanggal 19 Maret 2017. Hal tersebut dapat dilihat pada saat Ezra menjalani waktu penyelesaian akhir.

Milla memang memerlukan jasa pesepak bola yang memiliki keturunan Manado tersebut untuk menambah kekuatan untuk menyerang armadanya. Arsitek yang betasal dari Spanyol itu menganggap Ezra pantas dengan stategi permainan yang bakal ditingkatkannya.

Cuma saja, predikat Ezra untuk diturunkan bermain ketika kontra Mynamar masih menjadi pertanyaan. Dirinya masih menanti penandatangan Keppres terkait status dari warga negaranya oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Belum ada penandatanganan. Mudah-mudahan prosesnya berjalan lancar,” ucap Ade Wellington selaku Sekjen PSSI, yang tengah berada di Stadion Pakansari.

Besar kemungkinan, Ezra bakal bertahan pada kurun waktu yang sangat lama di Indonesia dalam mengurus tahapan naturalisasinya. Dirinya bakal bermain  kembali bersama dengan Jong Ajax pada pertandingan kontra Utrecht, pada tanggal 3/4/2017.

“Belum ada kepastian kapan ada kesempatannya,” ucap Wide Putra Ananda selaku perwakilan dari Ezra.

Leave a Reply