Fabregas Buka Peluang Tinggalkan Chelsea

Cesc FabregasCecs Fabregas tak mendapatkan banyak waktu bermain bersama Chelsea di musim ini. Kendati merasa dicintai fans, pemain 30 tahun itu menyatakan tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Bersama Chelsea musim ini, Fabregas memang dimainkan oleh Antonio Conte sebanyak 38 kali di seluruh ajang kompetitif. Tapi, mantan pemain Arsenal dan Barcelona ini hanya dipercaya menjadi starter kurang dari separuhnya atau sebanyak 18 kali.

Dari total penampilannya itu, Fabregas menyumbangkan sebanyak tujuh gol dan 15 assist untuk The Blues. Dia pun boleh dikatakan sebagai salah satu pemain yang berperan besar dalam membawa Chelsea menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Namun, dalam beberapa waktu terakhir, Fabregas dikabarkan sudah punya rencana untuk meninggalkan Stamford Bridge. Gelandang berusia 30 tahun ini memang tidak menutup kemungkinan untuk bermain bersama klub lain mulai musim depan.

Alasannya adalah, Fabregas hanya ingin memperoleh kesempatan bermain yang lebih banyak. Kabar itu semakin gencar terdengar setelah pemain berkebangsaan Spanyol itu juga hanya dimainkan sebagai pemain pengganti di laga final Piala FA saat melawan Arsenal. Dalam laga itu, The Blues menelan kekalahan dengan skorĀ 1 – 2.

Fabregas memang mengungkapkan hasratnya untuk setia pada tim yang sudah diantarkannnya meraih dua kali juara Premier Leagua dalam tiga musim terakhir itu. Tapi, dia juga tak menutup kans untuk hengkang.

“Sejujurnya saya sangat betah bermain bersama dengan Chelsea, tapi dalam sepakbola, Anda tak bisa menutup kemungkinan. Semua kemungkinan selalu terbuka” kata Cecs Fabregas seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Saya merasa dicintai oleh seluruh suporter di sini, begitu juga dengan saya yang mencintai mereka. Setiap kali saya bermain, saya menunjukkan bahwa saya masih sangat bisa bermain di level teratas bersama dengan tim sejauh ini.”

“Semua mengenai mengubah keputusan manajer, tapi dia adalah yang paling tahu soal terbaik untuk tim,” kata Cecs Fabregas sambil mengakhiri pembicaraaan.

Leave a Reply