Gabriel Jesus Tunggu Kedatangan Dani Alves

Dani AlvesDani Alves saat ini sedang menganggur setelah mengakhiri kontraknya dengan Juventus. Ada kabar yang menyatakan jika Dani Alves sekarang menuju Manchester City. Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus senang dengan kabar itu sekaligus berharap jika hal tersebut benar-benar terjadi.

Bek kanan Brasil tersebut mengakhiri kerjasamanya dengan La Vecchia Signora hanya semusim setelah didatangkan dari Barcelona pada bursa transfer 2016 silam. Alves mengantarkan Juventus memenangkan Serie A dan Coppa Italia, serta maju ke final Liga Champions namun sayangnya kalah dari Real Madrid.

Manajer The Citizens, Josep Guardiola disebut-sebut berminat untuk melakukan reuni dengan Alves di Manchester City. Mengingat hubungan baiknya dengan Guardiola, bek berusia 34 tahun tersebut diyakini tidak akan bisa menolak tawaran gabung ke klub rival sekota Manchester United.

Walaupun begitu, Gabriel Jesus belum yakin apakah kompatriot serta seniornya di tim nasional Brasil itu akan bergabung bersamanya di Etihad Stadium pada musim panas ini. Namun kehadiran Guardiola diharapkannya bisa melancarkan kepindahan Alves.

“Aku sempat bertemu dan membicarakan banyak hal dengan Dani Alves, tapi dia tidak mengatakan secara pasti tentang apa yang akan dia ingin lakukan setelah berpisah dengan Juventus,” ungkap Gabriel Jesus

“Mari kita lihat saja apakah hal itu (kepergiannya dari Juventus) akan membuahkan hasil dan Dani Alves bergabung dengan Manchester City,” lanjut pemain muda Brasil ini yang dilansir dari harian M.E.N.

“Aku tidak tahu apakah ada tawaran tapi aku rasa Josep Guardiola bisa membuatnya yakin untuk bergabung bersama kami. Belum ada yang pasti, tapi aku harap dia mau bergabung dengan Manchester City dan tentu saja saya akan sangat bahagia.”

Demi bergabung dengan Manchester City, Alves dikabarkan telah menolak tawaran besar dari jawara Premier League musim lalu, Chelsea. Disebutkan pula, proses kepindahan mantan bek Sevilla dan Barcelona bisa selesai pada pekan ini.

 

Leave a Reply