Gagal Menang, Montella Tetap Puji Ac Milan

Manajer Ac Milan, Vincenzo Montella memberikan pujian kepada penampilan kepada AC Milan walaupun timnya gagal memenangkan laga derby kontra Inter Milan. Menurut Montella, anak-anak asuhnya bisa pulang dan tidur nyenyak.

AC Milan harus puas dengan satu poin yang mereka bawa pulang dari dalam Derby della Madonnina melawan Inter Milan di stadion San Siro, Senin, 21 November 2016 dinihari WIB. Mereka hanya mampu meraih hasil imbang 2 – 2 dengan rival sekotanya tersebut.

Il Rossoneri sebenarnya berhasil dua kali unggul dalam pertandingan ini lewat sumbangan dua gol dari Suso. Namun, Nerazzurri berhasil dua kali menyeimbangkan kedudukan melalui gol dari Antonio Candreva dan Ivan Perisic.

Yang terasa cukup menyakitkan untuk tim tuan rumah adalah, mereka sebenarnya masih unggul 2 – 1 hingga berakhirnya waktu normal. Gol penyeimbang yang dibukukan oleh Perisic baru tercipta pada masa injury time.

“Presiden kami sedikit kecewa dengan hasil akhirnya, tapi dia memberikan pujian kepada para pemain. Saya juga akui jika mereka bermain dengan cukup bagus. Malam kami hampi sempurna sampai ada gol ke gawang kami pada masa injury time,” ungkap Montella.

“Memasuki babak kedua kami bermain dengan baik, tapi Inter Milan berhasil mengejar ketinggalan lewat dua peluang kebetulan. Mungkin Inter Milan juga tidak pantas kalah, tapi jika kami menang maka tidak ada yang bisa mengklaim kami tidak pantas mendapatkannya,” katanya.

Dengan hasil imbang ini, Milan masih nyaman berada peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan perolehan 26 poin dari 13 laga. Mereka ada di bawah Juventus di posisi puncak (33 poin) dan AS Roma di posisi runner up (26 poin).

Leave a Reply