Gaji Pogba Terancam Dipotong Musim Depan

Manchester United dikabarkan akan memangkas gaji dari para pemain mereka sebanyak 25 persen musim depan, hal itu berlaku jika tim gagal lolos ke Liga Champions pada musim depan.

The Red Devils sampai saat ini masih kesulitan untuk menembus peringkat empat besar, dan masih belum bisa beranjak dari peringkat enam, usai hanya bisa meraih hasil imbang 1 – 1 melawan Stoke City pada akhir pekan lalu.

Menurut kabar yang dilaporkan oleh The Sun, sudah ada kesepakatan bahwa gaji para pemain per pekannya akan dipotong jika mereka kembali tidak mampu lolos di kompetisi antar klub Eropa pada musim depan.

Hal itu mungkin berarti para penggawa MU yang sudah memperkuat tim sebelum musim ini dimulai juga sudah mendapatkan pemotongan gaji, walaupun hal itu tidak berpengaruh pada Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba, yang baru bergabung bersama United di bursa transfer musim panas lalu.

Pemain termahal dunia, Pogba, saat ini menerima gaji sebesar 290.000 poundsterling untuk satu pekan di Old Trafford, sementara Ibrahimovic mendapatkan gaji senilai 220.000 poundsterling.

Sebuah sumber mengatakan: “Manajemen klub harus melakukan tindakan untuk mencegah kerugian yang muncul karena adanya menurunnya pemasukan.”

The Red Devils kabarnya juga akan mendapat pemotongan nilai kontrak dari Adidas sebesar 30 persen, jika mereka absen di Liga Champions musim depan.

Leave a Reply