Gary Medel Minta Maaf Usai Ditundukkan Genoa

Jalan yang Inter Milan lalui untuk taih tiket lolos ke ajang Liga Europa pada musim berikutnya hampir sana tertutup rapat. Gary Medel juga memohon maaf untuk semua pendukung Inter.

Inter tidak berhasil membawa poin usai kembali lewat lawatannya pada hari Minggu (7/5/2017) malam WIB di Stadion Luigi Ferraris, usai tunduk di hadapan Genoa dengan skor 0-1. Angka semata wayang yang diciptakan oleh Goran Pandev menambah panjang hasil buruk yang Inter alami yang tidak pernah menang lewat 7 pertandingan terakhir yang mereka jalani pada Serie A musim ini.

Lewat hasil negatif tersebut, sekaran ini kesempatan untuk Inter raih tiket ke ajang Liga Europa juga hampir tertutup rapat. Mereka 9 poin berselisih dengan Atalanta yang menempati urutan ke 5 (zona paling bawah untuk bisa loloh ke ajang Liga Europa) yang membukukan 65 poin, sementara laga tersisa 3 lagi.

Medel pun meminta maaf pada semua fans Inter dengan keadaan timnya yang sekarang ini. Sekarang ini kesempatan yang dimiliki oleh Inter untuk bisa lolos ke ajang Eropa musim berikutnya semua bergantung dengan hasil laga para klub lainnya.

“Kami ingin meminta maaf pada semua pendukung Inter, sebab mereka tak seharusnya merasakan hal ini,” imbuh Medel.

“Kami bakal berupaya menunjukkan semua yang kami bisa lakukan di laga-laga pada sisa musim ini. Eropa adalah incaran kami, namun hal tersebut tak lagi bergantung dengan kami, karena kami pun perlu menunggu hasil dari klub lainnya,” lanjut dia.

Pada 3 pertandingan sisa, Inter bakal berhadapan dengan Sassuolo (14/5), Lazio (21/5), dan Udinese (28/5). Inter bakal berusaha sebaik mungkin untuk kembali bangun pada sisa  3 pertandingan itu.

“Kami perlu kembalikan mental kami seperti semula dan perlihatkan bahwa kami layak berada dalam klub Inter,” ucap Medel.

Leave a Reply