Gerrard Tolak Tawaran Latih MK Dons?

Steven Gerrard mengiyakan kabar yang menyebut bahwa dirinya mendapatkan tawaran untuk mengisi posisi sebagai manajer MK Dons. Tapi Gerrard menolak tawaran tersebut. Apa alasan Gerrard?

Gerrard sudah membuat keputusan untuk tidak melanjutkan perjalanan kariernya di Major League Soccer. Gelandang berusia 36 tahun tersebut tidak bersedia mendapatkan perpanjangan kontrak dari Los Angeles Galaxy yang akan berakhir pada bulan depan.

Usai hengkang dari LA Galaxy, Gerrard masih belum memutuskan soal masa depannya. Mantan kapten Liverpool dan tim nasional Inggris itu mengaku masih akan memikirkan soal langkah selanjutnya.

Gerrard kemudian mendapatkan tawaran untuk mengisi posisi sebagai manajer klub League One, MK Dons. Tapi para prosesnya Gerrard menolak tawaran tersebut. Rumor tersebut juga dikonfirmasi oleh Gerrard. Dia menyatakan jika pekerjaan sebagai manajer MK Dons datang terlalu cepat untuknya.

“Saya hanya memerlukan sedikit waktu untuk memikirkan dan memutuskan apa yang akan saya lakukan selanjutnya, melangkah ke depan adalah waktu yang menarik,” ujar Gerrard seperti yang dilansir dalam Guardian.

“Saya sudah bertemu dan berbicara dengan MK Dons. Saya bicara langsung dengan bosnya, itu adalah pekerjaan yang sangat menarik untuk orang lain tapi saya rasa itu terlalu cepat untuk saya. Tapi memang benar jika saya telah bicara kepada mereka,” ungkapnya.

Selain dikabarkan didekati oleh MK Dons, Gerrard juga kabarnya diincar Celtic F.C. dan Newcastle United. Gerrard juga dihubung-hubungkan dengan kemungkinan kembali ke Liverpool sebagai asisten Juergen Klopp atau pelatih tim junior.

Leave a Reply