Gol Hazard Buat Luiz Teringat Legenda Brasil

Eden Hazard menciptakan gol yang indah saat Chelsea menggilas Arsenal dengan skor 3 – 1 di Stamford Bridge. Gol Hazard tersebut mengingatkan David Luiz kepada sosok Ronaldinho.

Hazard mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol kedua The Blues pada menit ke-53. Gelandang tim nasional Belgia itu berhasil mencuri bola liar hasil duel udara Diego Costa dengan Laurent Koscielny di area tengah lapangan.

Pesepakbola 26 tahun itu kemudian melakukan solo run sampai ke depan gawang lawan. Selanjutnya, Hazard berhasil mengecoh tiga pemain Arsenal di depan gawang sebelum menceploskan bola ke dalam gawang Petr Cech.

Melihat gol Hazard tersebut, Luiz, yang membuat umpan kunci dalam gol Hazard mengaku terkesima. Mantan pemain Paris Saint-Germain itu sampai teringat dengan sosok legenda tim nasional Brasil, Ronaldinho.

Saat di zaman keemasannya, Ronaldinho seringkali memperdaya lawan melalui skillnya. Kepiawaian Hazard itu kemudian membuat Luiz teringat dengan Ronaldinho.

“Gol Hazard luar biasa, sedikit mengingatkanku dengan Ronaldinho, mengagumkan. Saya senang dengan talenta Eden [Hazard] dan saya juga menyukainya sebagai seorang pria, jadi saya senang bisa bermain dengan pemain seperti itu di Chelsea,” ujar Luiz seperti yang dilansir dalam Chelsea.

Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, juga setuju dengan apa yang dikatakan oleh Luiz. “Kita semua tahu Eden punya teknik yang hebat dan dia mencetak sebuah gol yang sangat indah, itu bagus untuk dia dan untuk kami,” tandasnya.

Leave a Reply