Hadiah Dari Para Model Seksi Atas Keberhasilan Barca

Suzy Cortez
Barcelona berhasil mengakhiri kompetisi musim 2015/2016 dengan gemilang. Usai memastikan diri mempertahankan La Liga, akhir pekan kemarin, tim besutan Luis Enrique ini juga berhasil membawa pulang gelar juara Copa del Rey.

Pada partai final Copa del Rey yang diadakan akhir pekan lalu, Los Cules mengalahkan Sevilla dua gol tanpa balas. Jordi Alba dan Neymar tampil sebagai pahlawan kemenangan bagi The Catalans pada pertandingan itu.

Keberhasilan Barcelona meraih predikat double winners di musim ini sudah pasti disambut gembira oleh seluruh penggemar mereka dari seluruh penjuru dunia. Semua ikut merayakan, tidak terkecuali para model panas yang selama ini selalu berusaha mencari perhatian melalui media sosial.

Livia-Gullo

Livia Gullo

Adalah Miss BumBum Brasil tahun 2015, Suzy Cortez, yang kembali memberikan hadiah kepada Barcelona berupa foto-foto vulgar setelah meraih dua gelar juara.

Suzy mengunggah foto polos di akun social media Instagram pribadinya sambil menulis kalimat, “janji sudah ditepati”.

Seakan tidak ingin kalah dari Suzy, rekan sesama Miss BumBum, Livia Gullo juga mengirimkan dukungan serta memberi ucapan sukses atas keberhasilan yang diraih oleh Barcelona. Tentu saja Livia juga mengunggah foto seksi dengan mengenakan jersey tim asal Catalunya itu.

nissu-cauti

Nissu Cauti

Ternyata tidak hanya para Miss BumBum yang mengirimkan foto seksinya untuk memberikan ucapan selamat kepada Barcelona.

Model seksi asal Peru, Nissu Cauti juga ikut mengirimkan pose menggoda sebagai hadiah atas keberhasilan Lionel Messi dan kawan-kawannya.

“Raja ku di sini Ratu mu. Barcampeone!! Kemenangan double bersejarah,” begitu bunyi tweet Cauti di twitter sembari menunggah fotonya sedang mengenakan bikini yang bermotif Barcelona.

Leave a Reply