Hamsik Tegaskan Kesetiaan Pada Napoli

Marek Hamsik disarankan untuk segera pindah ke klub yang lebih besar. Namun Hamsik memilih untuk tidak menanggapi saran tersebut karena dia menegaskan akan setia bersama Napoli.

Beberapa waktu lalu pelatih tim nasional Slovakia, Jan Kozak menyarankan kepada Hamsik untuk segera hengkang dari Napoli. Pernyataan itu keluar setelah Hamsik tampil brilian mengantarkan kesebelasan Slovakia meraih kemenangan 2 – 1 atas Rusia, di mana dalam laga tersebut dia bikin satu gol dan satu assist.

Menurut Kozak, Napoli sudah tidak bisa lagi menampung Hamsik yang dianggapnya pantas bermain di klub yang lebih besar. Sudah sejak dalam tahun silam, Hamsik dikabarkan menjadi buruanĀ  beberapa klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, Juventus, Manchester City, dan Chelsea. Namun, sejauh ini rumor transfer itu hanya sebatas rumor.

Apalagi performa Hamsik dari waktu ke waktu semakin meningkat saja. Total dia sudah mencetak 98 gol dari 403 pertandingan bersama Il Partenopei dalam seluruh ajang kompetitif.

Terkait dengan saran pelatihnya tersebut, Hamsik tidak ingin terlalu memusingkan hal itu karena sampai saat ini dia masih betah berseragam Napoli dan ingin lebih lama memperkuat klub yang sudah membesarkan namanya itu.

“Kontrak saya bersama Napoli masih tersisa dua tahun lagi dan masa depan saya di sini. Kami akan tampil di Liga Champions dan ingin melakukan hal-hal yang kami targetkan. Dan sekarang kami akan berusaha mengejar target-target kami,” ungkap Hamsik kepada Gazzetta dello Sport seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Seperti yang anda semua tahu, hal itu tidak hanya soal saya, walaupun demikian saya tidak pernah berpikir sedikitpun untuk pergi. Dan saya pikir Napoli juga tidak sedang berpikir untuk menjual saya,” tutupnya.

Leave a Reply