Hanya Ingin Tenar, Desire Diputus Ronaldo

Hubungan percintaan antara pemain andalan Real Madrid dan Tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo dengan mantan Miss Spanyol, Desire Cordero telah kandas beberapa waktu lalu. Mereka hanya menjalin hubungan asmara selama satu bulan.

Media dari Spanyol, Corazon CZN melaporkan jika Desire dan Ronaldo memilih untuk tidak mengumbar hubungan mereka. Hubungan keduanya kandas karena dikabarkan Desire hanya memanfaatkan ketenaran yang dimiliki Ronaldo untuk membuatnya terkenal.

Padahal, menurut kabar yang dikeluarkan oleh media asal Portugal, Correrio Da Manha, mantan penyerang Manchester United itu sangat mencintai Desire. Namun sayangnya, perasaan Ronaldo tidak dianggap serius oleh peraih gelar Miss Spanyol tahun 2014 tersebut.

Usai menyatakan putus dari Ronaldo, wanita berusia 25 tahun tersebut kemudian menulis sebuah pesan romantis dalam akun Instagram pribadinya. Dalam pesannya tersebut, Desire mengunggah sebuah foto seksi dirinya dengan hanya memakai bikini.

desire-corderoHarapan tidak pernah hilang, masih berjuang, dan jangan menyerah untuk meraihnya. Semua perjalanan punya halangan yang berakhir dengan kebahagiaan untuk Anda. Selamat malam dan ini adalah sebuah awal bahagia di bulan November,” tulis Desire.

Desire mengunggah pesan dan foto seksinya ketika dirinya sedang berada di Hotel W yang terletakĀ di pinggir pantai Barcelona, Spanyol.

Desire sendiri adalah wanita ke-30 yang digosipkan menjalin hubungan dengan Ronaldo usai putus dari model seksi asal Rusia, Irina Shayk. Kedua orang yang sudah dikarunai 1 anak laki-laki ini putus pada awal Januari 2015.

Leave a Reply