Harry Kane Hanya akan Goyah dengan Real Madrid

Harry Kane diminta dapat melangkah terus bersama Tottenham Hotspur hingga suatu saat nanti gantung sepatu. Rintangan paling sulit untuk itu ialah: kalau Real Madrid hadir dan ada minat dengannya.

Kane telah menjadi sosok yang krusial bagi Spurs sekarang ini. Sampai saat ini pemain jebolan akademi The Lilywhites tersebut telah bermain 165 kali dengan catatkan 99 angka dan 17 kali assist seperti apa yang dicatat oleh Transfermarkt.

Penampilannya yang cemerlang di sejumlah musim terakhir telah membuat muncul beberapa berita yang mengatakan klub lain tertarik dengan dirinya. Musim panas ini saja contohnya, pernah diberitakan ada minat dari Manchester United dan Chelsea.

Bekas manajer Spurs Tim Sherwood ingin agar Kane dapat bertahan hingga akhir masa depannya. Namun ia pun akui kalau godaan paling besar akan hadir dari Madrid, kalau mereka mengatakan minat mereka.

Spurs sebelumnya telah kehilangan 2 orang pemain terbaik mereka, yaitu Luka Modric dan Gareth Bale, yang saat ini berseragam Madrid.

“Bakal bikin hati para fans hancur jika ia keluar. Orang terakhir yang setia bermain untuk Spurs hingga akhir ialah Ledley King,” imbuh Sherwood.

“Harry merupakan superstar. Ia bakal terus ciptakan angka. Ia miliki semuanya. Saya ingin ia tetap berada di Tottenham sepanjang sisa masa depannya. Satu-satunya ancaman ialah tim di seberang lautan yang sama memakai kostum berwarna putih (Madrid).”

“Daniel Levy dan Mauricio Pochettino tidak akan rela kehilangan Harry Kane. Satu-satunya bahaya ialah jika Real Madrid hadir dan menyusulnya, seperti apa yang terjadi oleh Modric dan Bale.”

“Hak tersebut bakal menjadi ujian yang sebenarnya untuk hasrat Tottenham, apakah mereka ingin pertahankan itu atau tidak,” kata dia.

Leave a Reply