Helena Seger, WAG’s Baru United

Manchester United kini memiliki seorang WAG’s baru yang berparas cantik. Dia adalah Helena Seger, istri dari striker baru United, Zlatan Ibrahimovic. Gerak-gerik wanita paruh baya dipastikan akan mendapat sorotan kamera, hampir selama 24 jam penuh.

Wanita cantik berambut pirang ini telah mendampingi Ibrahimovic sejak usianya masih 20 tahun. Walaupun pasangan ini terpaut usia 11 tahun, bukan menjadi alasan bagi mereka untuk tak bisa bersatu. Ibrahimovic dan Helena kini telah dikaruniai dua anak laki-laki, Maximillian dan Vincent.

Helena akan bergabung bersama Coleen Rooney dan Sam Cooke dalam WAG’s. Menurut kabar yang dilaporkan oleh sebuah media Inggris, Seger cenderung lebih tinggal di Amerika Serikat seperti di Los Angeles ataupun New York.

Terlebih, wanita berusia 45 tahun ini memiliki hobi pergi ke tempat kebugaran. Seger sempat hampir menjadi halangan bagi Ibrahimovic bergabung ke MU karena Manchester identik dengan kota industri dengan nuansa sepak bola yang kental.

Namun dengan gaji besar yang diterima oleh Ibrahimovic akhirnya membuat Helena bersedia mengikuti pasangannya untuk pindah ke Inggris. Menurut laporan di Inggris, Ibrahimovic akan mendapatkan gaji sebesar 220 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 3,8 miliar setiap pekannya.

Helena juga sebenarnya berprofesi sebagai seorang model dan aktris. Namun sosoknya lebih dikenal sebagai pasangan Ibrahimovic. Kedua pasangan ini pertama kali berjumpa pada tahun 2002 silam. Walupun sudah lebih dari 10 tahun menjalin cinta dengan mantan pemain PSG ini, hubungan Seger dan Ibrahimovic tetap harmonis.

Menurut sebuah sumber dari Prancis, Helena merupakan tipe wanita yang penuh ambisi dan mampu menghasilkan uang sendiri. Berbeda dengan kebanyakan WAGs MU yang biasanya hanya suka berpesta.

“Helena merupakan seorang wanita yang cerdas dan berambisi. Dia menjadi simbol kekuatan di Paris. Pribadinya sangat halus, elegan serta berkelas yang berasal dari keluarga terhormat,” ungkap seorang sumber yang tidak ingin disebut namanya.

Leave a Reply