Henderson Bawa Misi Balas Dendam Pada Mourinho

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson memiliki sebuah misi khusus dalam laga kontra Manchester United. Henderson berniat membalas dendam kepada Jose Mourinho yang pernah menggagalkan Liverpool juara Premier League.

Mourinho yang saat itu masih berstatus sebagai pelatih Chelsea sukses mengantarkan timnya menang 2 – 0 saat bertandang ke Anfield di musim 2013/2014. Hasil tersebut pada akhirnya berperan dalam kegagalan Liverpool meraih gelar juara Premier League.

Walaupun Henderson sedang tidak bermain dalam pertandingan tersebut, kapten The Reds itu masih belum bisa melupakan bagaimana pertandingan itu berjalan. Walaupun Chelsea dinilai bermain sangat membosankan dan lebih banyak bertahan, pujian tetap dikirimkan oleh Henderson kepada Mourinho.

“Saya tidak akan pernah melupakan pertandingan melawan Chelsea saat itu di Anfield ketika kami kalah dan kami sedang mengejar gelar juara. Itu membuat saya merasa sangat putus asa. Walaupun itu bukan pertandingan yang menyenangkan untuk saya, saya ucapkan selamat kepada Jose,” ujar Henderson seperti yang dilansir dari Guardian.

Henderson akan punya kesempatan untuk melakukan balas dendam atas kekalahan tersebut kepada Mourinho yang kini sedang menangani Manchester United.

“Saya benar-benar tidak akan melupakan kekalahan itu, jadi hari Senin akan menjadi sebuah kesempatan besar untuk saya, jika kami bisa menjaga performa dan menang, semacam untuk membalas dendam,” lanjut Henderson.

The Reds kini sedang berada di peringkat empat klasemen sementara dengan perolehan 16 poin dari tujuh pertandingan. Sementara The Red Devils ada di urutan tujuh dengan perolehan 13 poin.

Leave a Reply