Henderson Optimis Coutinho Bisa Samai Level Messi

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson memiliki sebuah penilaian yang positif kepada rekan satu timnya, Philippe Coutinho. Kapten tim The Reds tersebut kagum dengan bakat yang dimiliki Coutinho dan dia menilai jika Coutinho punya kesempatan untuk masuk dalam daftar pemain terbaik dunia.

Penilaian tersebut tidak lepas dari aksi pemain sepakbola berkebangsaan Brasil tersebut ketika membawa timnya meraih kemenangan dengan skor 4 – 3 di markas Arsenal akhir pekan lalu. Saat itu Coutinho tampil mengesankan sekaligus memborong dua gol. Salah satu tendangan bahkan diciptakan melalui tendangan jarak jauh.

“Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Luis Suarez saat ini adalah pemain-pemain top dunia sepakbola. Philippe sudah pasti memiliki bakat, semangat kerja keras, dan juga ambisi untuk bergabung bersama mereka,” kata Henderson seperti yang dilansir dari Sports Mole.

“Philippe adalah sosok pemain luar biasa untuk kami. Saya sudah menyaksikan bagaimana berkembang dalam masa-masanya di Liverpool dan saat ini dia masih berusia 24 tahun. Jika dia terus bekerja sekeras saat ini dan terus berkembang seperti sekarang maka saya yakin ia akan segera masuk dalam jajaran pemain top dunia.”

“Usianya sekarang masih sangat muda. Semoga tidak akan lama lagi orang-orang mengategorikannya sebagai salah satu pemain terbaik dalam dunia sepakbola. Kami harus terus menjaganya agar tetap bugar dan tetap bermain seperti saat ini karena ia brillian ketika bermain menghadapi Arsenal,” tuturnya.

Leave a Reply