Higuain Bocorkan Masa Depan Alves?

dani alvesPemain bertahan Juventus, Dani Alves tiba-tiba saja dikabarkan akan cabut dari Juventus. Hal tersebut bermula dari video yang berisi layaknya salam perpisahan dari rekan satu timnya di Juventus, Gonzalo Higuain dalam akun media sosialnya.

Seperti yang kabar dilansir dari 101greatgoals, Higuain sempat mengunggah sebuah video testimoni yang isinya seperti mengucapkan kalimat perpisahan kepada Dani Alves. Berikut kata-kata yang diucapkan oleh Higuain kepada Alves:

“Dani, saudaraku, Ini testimoni untukmu. Kamu tahu seberapa besar cinta yang saya miliki untukmu. Sungguh suatu kehormatan bisa menjalani musim lalu bersamamu dan memenangkan gelar. Sangat menyenangkan bisa bermain bersama denganmu. Saya mendoakan agar kamu bisa mendapatkan yang terbaik dan semoga kita bisa segera menghabiskan waktu bersama lagi,” kata Gonzalo Higuain dalam video yang diunggahnya.

Namun dalam sekejap, unggahan tersebut sudah tidak bisa lagi dilihat di halaman social media milik Higuain. Namun video tersebut telanjur tersebur di dunia maya.

Alves pun langsung dispekulasikan bakal pergi dari Juventus. Padahal, kontrak bek asal Brasil itu bersama La Vecchia Signora baru akan berakhir pada musim panas tahun 2018 mendatang.

Belum jelas apa motif Alves diisukan bakal hengkang. Daily Mail mengklaim kalau pemain yang turut membawa Juventus tampil di final Liga Champions itu tidak lagi menikmati tinggal di Turin karena para suporter kini membencinya karena menyarankan Paulo Dybala hengkang.

Klub Premier League disebut-sebut menjadi tujuan berikutnya bagi pemain berusia 34 tahun ini. Alves digosipkan sedang didekati oleh dua klub raksasa Premier League, Manchester City dan Chelsea. Alves sendiri sempat melontarkan keinginannya untuk mencicipi atmosfer Liga Inggris.

Dani Alves sendiri baru direkrut Juventus dari Barcelona di awal musim lalu. Di sepanjang musim 2016/2017, ia mencetak 6 gol dan 7 assist untuk mengantarkan La Vecchia Signora menjuarai Serie A dan Coppa Italia serta melaju ke final Liga Champions.

Leave a Reply