Higuain: Ini Waktunya Kami Juara Liga Champions

Juventus terus bermimpi untuk meraih juara Liga Champions. Bianconeri berharap bahwa musim ini merupakan musim yang tepat untuk memenangi trofi paling bergengsi di Eropa tersebut.

Sejak kembali ke kompetisi Liga Champions pada musim 2005/2006, La Vecchia Sigonra belum pernah sekalipun membawa pulang gelar juara. Prestasi terbaik mereka adalah di musim 2014/2015, dengan menempati posisi runner-up usai dari Barcelona di babak final.

Juventus melakukan belanja besar-besaran memperkuat skuat di awal musim ini. Dengan menjual Paul Pogba dengan harga selangit mencapai lebih dari 100 juta euro, La Vecchia Signora lantas menggaet beberapa pemain bagus seperti Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic.

Higuain berharap jika musim ini mereka bisa membawa pulang gelar juara Liga Champions. Dia juga menyadari bahwa mereka harus melewati hadangan Porto terlebih dulu.

“Saya tahu FC Porto, karena saya sudah pernah menghadapi mereka sebelumnya saat saya masih bermain bersama Napoli. Mereka adalah tim yang sangat kuat, kemenangani ini bergantung pada pendekatan yang kami lakukan,” ungkap Higuain di Football Italia.

“Kami harus tetap tenang saat menghadapi mereka, tapi di saat yang bersamaan waspada bahwa ini merupakan kompetisi yang ingin dimenangkan oleh Juventus. Kami berharap ini merupakan tahun yang tepat bagi kami untuk jadi juara,” tegas Higuain.

Leave a Reply