Higuain Pakai Nomor 9 Di Juventus

Penyerang tim nasional Argentina Gonzalo Higuain saat ini telah resmi berstatus sebagai seorang pemain Juventus. Bersama klub barunya tersebut, Higuain akan memakai seragam dengan nomor sembilan.

Higuain bergabung dengan Juventus dari Napoli setelah klausul buy-outnya yang berada di angka 90 juta euro ditebus oleh klub asal Turin itu. Setelah menyelesaikan proses transfernya, pemain berjuluk El Pipita melakoni tes medis lanjutan pada pagi ini, 27 Juli 2016 waktu setempat.

Setelah itu, Higuain beranjak ke markas Juventus dengan muncul di balkon untuk memperlihatkan jersey dengan nomor sembilan kepada para Juventini yang telah menantinya. Sembilan merupakan nomor yang sempat dipakai oleh Alvaro Morata pada musim lalu, sekaligus nomornya saat masih bermain di Napoli.

“Rasanya sangat luar biasa. Aku sangat bahagia bisa berada di sini, dan aku harap kami akan menjalani sebuah musim yang hebat. Saat ini kami memiliki tim untuk mewujudkan itu, kami berharap bisa membuat para penggemar kami bahagia,” ucap Higuain seperti yang dilansir dari Football Italia.

Mulai kompetisi musim depan, Higuain akan bekerja sama dengan rekan senegaranya, Paulo Dybala di lini depan Juventus. “Aku sudah mengenal Paulo Dybala sejak sebelum aku pindah ke sini, aku tau tentang dia dari tim nasional. Kami berteman dan aku senang karena aku akan bermain bersama dengan dia.”

“Paulo mengatakan kepadaku bahwa Juventus adalah sebuah yang tim hebat dan sebuah keluarga yang sangat menyenangkan. Kami berharap bisa melakukan banyak hal hebat bersama-sama di musim ini,” kata Higuain.

Leave a Reply