Higuain Sebut Barca Dapat Bikin Keajaiban

Gonzalo Higuain memberi peringatan pada Juventus supaya tidak lengah saat berhadapan dengan Barcelona yang bertempat di Camp Nou. Memutar balik keadaan atas Juve dianggap oleh Higuain bukan sebuah hal yang tidak mungkin Barca lakukan.

Juve bakal melangsungkan laga ke Camp Nou pada pertemuan kedua babak perempatfinal Liga Champions yang berlangsung pada hari Kamis (20/4/2017) dinihari WIB. Bianconeri ada di atas angin usai menangkan laga dengan skor 3-0 pada pertemuan pertama.

Namun hasil positif tersebut dianggap oleh Higuain belum seutuhnya aman bagi Juve. Mengingat Barca sempat menunjukkan kebangkitannya saat berhadapan dengan Paris Saint-Germain di partai 16 besar, Higuain mewanti-wanti Juve supaya berkonsentrasi selama pertandingan berlangsung.

“Saya tak tahu akankah keunggulan dengan skor 3-0 yang kami raih telah cukup untuk sekarang,” ucap Higuain.

“Kami perlu lakukan usaha lebih keras lagi di Camp Nou dan tampil seperti apa yang telah kami tunjukkan pada pertemuan pertama di Turin. Barcelona memperlihatkan laga hadapi PSG kalau mereka dapat bikin keajaiban, maka kami perlu selalu mempertahankan fokus kami.”

“Namun mereka pun perlu merasa waspada dengan kami. Kami bakal cari peluang untuk ciptakan angka dan kami optimis kalau kami miliki apa yang kami perlukan untuk bisa masuk ke partai selanjutnya,” kata dia.

Leave a Reply