Ibrahimovic: Aku Akan Lebih Kuat Lagi Bersama MU

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic langsung menunjukkan penampilan yang sangat bagus untuk Manchester United dalam debutnya di laga kompetitif. Mantan pemain Paris Saint-Germain itu mengatakan jika dia masih bisa tampil lebih baik lagi.

The Red Devils memetik kemenangan atas Leicester City saat melakoni laga Community Shield di Stadion Wembley, Minggu 7 Agustus 2016 malam WIB. Tim aushan Jose Mourinho itu meraih kemenangan tipis dengan skor tipis 2 – 1.

Ibrahimovic langsung memberikan kontribusinya untuk United dengan mencetak satu gol. Gol yang membawa The Red Devils tampil sebagai pemenang itu diciptakan melalui sundulan kepala, meneruskan umpan yang dikirimkan oleh Antonio Valencia.

Gol pertama United dalam pertandingan tersebut dibukukan oleh Jesse Lingard. Sementara gol balasan dari The Foxes dibukukan oleh Jamie Vardy.

Ibrahimovic bermain dengan amat efektif dalam pertandingan melawan Leicester itu. Situs statistik, Whoscored mencatatnya melakukan dua kali percobaan, dua-duanya mengarah ke gawang dengan satu yang berhasil menjadi gol.

“Rasanya sangat menyenangkan bisa bersama dengan Manchester United dan itulah yang paling penting,” ungkap Ibrahimovic seperti yang dilansir dalam situs resmi Manchester United.

“Penampilan individu saya akan semakin membaik dari ini. Kami sedang berada di awal dan mengembalikan kondisi fisik dan kebugaran saya, dan saya belum begitu mengenal rekan-rekan satu tim.”

“Saat semuanya berjalan, semua hal akan berkembang dengan mudah. Anda akan memainkan pertandingan dan menikmatinya. Semuanya pasti akan berjalan bersama-sama,” lanjut Ibrahimovic.

“Ini baru permulaan dan kami baru saja saling mengenal satu sama lain, terutama dengan saya. Itu adalah suatu hal baru dan kami meraih kemenangan dan semoga kami bisa memenangkan lebih banyak trofi lagi,” imbuhnya.

Leave a Reply