Ibrahimovic Cetak Gol Ke-25 Ribu Di Premier League

Zlatan Ibrahimovic sudah berhasil memutus masa-masa paceklik golnya bersama Manchester United dalam seluruh ajang kompetitif. Ibrahimovic juga membukukan sebuah catatan spesial di Liga Inggris.

Ibrahimovic membantu United memetik kemenangan ketika mengunjungi kandang Swansea City. Di Liberty Stadium, Minggu, 6 November 2016 malam WIB, MU menang dengan skor akhir 3 – 1. Penyerang berkebangsaan Swedia itu menyumbangkan dua gol. Satu gol kemenangan MU lainnya dibukukan oleh Paul Pogba.

Gol pertama Ibrahimovic ke gawang The Swans dibukukannya melalui satu tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-21. Opta melansir data bahwa sebelum mencetak brace ke gawang Swansea, Ibrahimovic sudah menjalani puasa gol dalam waktu 609 menit.

Ketika diberi pertanyaan soal kontribusi golnya yang sempat terhenti selama beberapa pertandingan, mantan pemain Inter Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain ini mengaku sama sekali tidak khawatir. Dia mempunyai alasan tersendiri.

“Tidak, saat Anda membuat percobaan seperti yang saya lakukan, gol akan datang kepada Anda. Tapi, yang paling penting adalah tim bisa memetik kemenangan,” kata Ibrahimovic seperti yang dikutip dari BBC.

Gol pertama Ibrahimovic bagi The Red Devils dalam pertandingan kontra Swansea itu juga terasa sangat spesial sebab, seperti yang dilansir oleh situs pencatat Opta, gol dari Ibrahimovic tersebut merupakan ke-25 ribu di Liga Inggris.

“Saya tidak tahu soal itu. Yang saya tahu, hanya saya yang sudah membuat gol sebanyak 25 ribu,” ujar penyerang berusia 35 tahun itu.

Leave a Reply