Ibrahimovic Mulai Turunkan Ilmunya Pada Rashford

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic pernah mengaku siap untuk mentor Marcus Rashford. Hal tersbeut tidak cuma omongan belaka karena peran tersebut sudah mulai dilakoninya dalam beberapa waktu belakangan.

Ibrahimovic mulai memperkuat Manchester United pada musim panas ini, setelah United merekrut Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain tersebut dengan bebas transfer. Di usianya yang sudah menginjak angka 34 tahun dan sudah pernah memperkuat klub top Eropa diayakini oleh manajer United, Jose Mourinho bisa memberi pengaruh positif untuk pemain muda MU, terutama Rashford.

Rashford menjalani musim gemilang bersama MU musim lalu. Walaupun kedatangan Ibrahimovic menambah persaingan lini depan bertambah ketat, pengalamannya diharapkan bisa jadi sebuah hal positif untuk Rashford. Ibrahimovic sudah menyatakan siap berbagi ilmu dengan Rashford.

Sembari terus meningkatkan meningkatkan kemampuannya, Ibrahimovic rupanya juga meluangkan waktunya untuk menjadi mentor untuk pemain muda The Red Devils. Maka setidaknya ada Rashford, Anthony Martial, dan Jesse Lingard yang bisa menimba ilmu padanya di Carrington.

“Zlatan tidak langsung pulang saat akhir sesi latihan reguler untuk mengasah tembakan dan tendangan bebasnya. Dia selalu menyempatkan diri untuk memberi saran kepada para pemain muda. Dia sangat antusias dalam memberi pengarahan kepada pemain muda,” kata seorang sumber yang tidak diketahui namanya.

Sebelum kompetisi musim ini dimulai, Mourinho juga sempat mengungkap betapa sosok Ibrahimovic dengan cepat sudah mampu merebut perhatian para pemain muda MU dan penuh tekad untuk membantu para juniornya.

“Yang bisa saya katakan adalah ketika dia sedang sarapan, dia selalu dikelilingi oleh para pemain muda. Di antaranya ada Luke Shaw, Marcus Rashford. Zlatan paham betul apa yang mampu dilakukannya buat mereka.”

Leave a Reply