Ibrahimovic Nilai MU Harus Membiasakan Diri Dengan Kemenangan

Manchester United kembali memetik kemenangan dalam ajang Premier League. Striker baru andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic, meminta kepada The Red Devils membiasakan diri untuk menang.

Saat menjamu Southampton di Old Trafford, Sabtu 20 Agustus 2016 dinihari WIB, United menang dengan skor akhir 2 – 0. Kedua gol kemenangan United diborong oleh Ibrahimovic.

Di babak pertama, Ibrahimovic memecah kebuntuan melalui sundulan kepalanya. Kemudian memasuki babak kedua, mantan pemain Inter Milan, Barcelona dan Paris Saint-Germain ini kembali membobol gawan The Saints, kali ini melalui tendangan penalti.

Ibrahimovic mengatakan jika dirinya akan terus berusaha keras untuk mengantarkan United memetik kemenangan. Penampilan Mu pun dinilainya sudah semakin membaik. Maka dari itu pemain berkebangsaan Swedia ini meminta kepada United untuk membiasakan diri untuk terus menang.

“Jika tim bisa bekerja dengan baik, itu juga akan terjadi pada pemain. Saya mencoba untuk bisa terus melakukan yang terbaik, membantu rekan-rekan satu tim, menciptakan peluang-peluang, kemudian mencetak gol,” kata Ibrahimovic seperti yang dilansir dari Sky Sports.

“Saya senang untuk tim. Kami merasa sekarang sudah berkembang menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Ini adalah permulaan yang bagus. Kami harus mulai membiasakan diri untuk memetik kemenangan, motivasi menjadi hal penting.”

“Saya harus membuat semua orang tahu bagaimana kualitas dan cara bermain kami. Semuanya baru. Ini seperti sebuah hadiah besar. Kami harus meletakkan hadiah ini bersama-sama,” ungkap pemain berusia 34 tahun itu.

Leave a Reply