Ibrahimovic Sudah Teken Kontrak Di MU?

Walaupun belum ada pengumuman resmi sampai saat ini, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah menjadi milik Manchester United. Menurut gosip yang beredar, pemain berkebangsaan Swedia ini sudah menandatangani kontrak untuk United pada awal bulan Juni lalu sebelum yang bersangkutan bermain di Piala Eropa 2016.

Seorang jurnalis kenamaan asal Italia Tancredi Palmeri, mengungkapkan sebuah fakta jika sebenarnya Ibrahimovic sudah menandatangani kontrak dengan MU sebelum dimulainya turnamen Piala Eropa. Namun pengumuman resmi baru akan dibuat setelah Piala Eropa 2016 selesai.

“Zlatan sudah menandatangani kontrak bersama MU. Dia menandatangani kesepakatan pada awal bulan Juni silam. Itu dikirimkan kepada Ibrahimovic pada pemusatan latihan sebelum Piala Eropa 2016 dimulai di Swedia. Dia menadatanganinya kemudian mengirim kembali dokumen rersebut,” tutur Palmeri.

The Red Devils memang diketahui sebagai klub yang paling berminat kepada Ibrahimovic. Mantan pemain Juventus itu kebetulan ingin mencoba petualangan baru berlaga di Inggris. Ibrahimovic telah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain yang akan berakhir pada 30 Juni 2016 mendatang.

Dengan tidak menandatangani kontrak baru, maka Ibrahimovic bisa hengkang ke klub manapun dengan free transfer. Karena bisa didapatkan dengan gratis, tentu saja banyak klub yang memburu Ibrahimovic. Diantara sekian banyak klub yang mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya, mantan pemain Barcelona itu lebih tertarik pindah ke MU.

Kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer United mulai kompetisi musim mendatang menjadi salah satu alasan utama yang mendorong Ibrahimovic menerima tawaran dari MU. Ibrahimovic sudah sangat kenal dengan sosok Mourinho. Keduanya pernah bekerja sama saat masih memperkuat Inter Milan.

Leave a Reply