Ibrahimovic Tolak Tawaran Gila Demi MU

Sudah menjadi rahasia umum jika striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic kebanjiran tawaran dari berbagai klub raksasa Eropa di bursa transfer musim panas lalu. Ibrahimovic kabarnya telah menolak sebuah tawaran dengan nilai fantastis dari klub di China Super League.

Penyerang berkebangsaan Swedia berusia 34 tahun itu datang ke Manchester United secara cuma-cuma usai tidak memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain. Sejauh ini, kehadiran Ibrahimovic benar-benar membawa perubahan yang positif untuk The Red Devils.

Pesepakbola yang pernah bermain beberapa raksasa Eropa seperti Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan itu sudah mencetak enam gol dalam 10 pertandingan United dalam seluruh ajang kompetitif. Ibrahimovic membuktikan bahwa usia bukan halangan untuk bisa tampil oke.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, mengatakan jika kliennya tersebut bisa saja memperoleh 1,67 juta poundsteling per pekan jika dia bersedia menerima tawaran dari sebuah klub Liga China. Menurut Raiola, klub tersebut menawarkan kesepakatan senilai 100 juta euro atau sekitar 87 juta poundsterling1.

“Zlatan adalah seseorang yang sangat luar biasa. Dia bisa menolak tawarn sebesar 100 juta Euro dari China. Dia bermain tidak hanya mengejar uang, tapi dia masih mengejar kemenangan. Saya beruntung bisa bekerja sama dengan pemain seperti dia,” ungkap Raiola seperti yang dilansir dari Manchester Evening News.

Bersama The Red Devils, Ibrahimovic menandatangani kontrak untuk jangka waktu dua tahun dengan bayaran yang diyakini mencapai 200 ribu poundsterling per pekannya.

Leave a Reply