Imbang Lawan Sevilla, Juventus Akan Cari Penebusan Lawan Inter Milan

Juventus hanya mampu meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Sevilla di arena Liga Champions. Hasil tersebut membuat Bianconeri semakin termotivasi untuk memenangkan laga Derby d’Italia akhir pekan ini.

Usai melakukan belanja pemain besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini, La Vecchia Signora berharap bisa mengakhiri puasa gelarnya di Liga Champions. Terakhir kali mereka jadi juara dalam kompetisi tersebut adalah pada tahun 1996 lalu.

Namun Juventus tak mampu meraih poin penuh dalam pertandingan pertamanya di Liga Champions musim ini. Tim besutan Massimiliano Allegri itu ditahan imbang oleh Sevilla dengan skor 0 – 0 di Juventus Stadium, Kamis 15 September 2016 dinihari WIB.

“Terus melaju sampai final menjadi target utama kami dan masing-masing dari kami ingin bermain di final di Cardiff. Namun, untuk melakukan hal itu kami harus tetap bekerja keras untuk bisa sampai ke sana,” ungkap bek Juventus, Leonardo Bonucci seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

Juventus akan kembali bertanding di Serie A pada akhir pekan ini. Mereka akan berhadapan dengan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada laga Derby d’Italia, Minggu 18 September 2016 mendatang.

“Pertandingan akhir pekan ini akan menjadi sebuah laga berat untuk kami. Untuk itu kami akan kami harus lebih waspada dan membuktikan jika kami berada di level mereka,” ujar Bonucci.

Juventus sendiri saat ini masih memimpin klasemen Serie A dengan perolehan sembilan poin dari tiga laga. Sementara itu, Inter Milan duduk di posisi ke-11 dengan perolehan empat poin.

Leave a Reply