Impian Isco Juarai La Liga di La Rosaleda

Real Madrid hanya perlukan 1 poin lagi untuk dapat menggenggam titel juara di ajang Liga Spanyol. Pengawa El Real, Isco, katakana impiannya menjadi juara saat melangsungkan laga di markas Malaga.

Ketika melangsungkan laga pada hari Kamis (18/5/2017) dini hari WIB di Balaidos, Madrid raih hasil oke dengan skor akhir 4-1. Cristiano Ronaldo ciptakan 2 angka pada pertandingan tersebut, yang dibuat semakin langkap dengan cetak angka Toni Kroos dan Karim Benzema. Celta Vigo dapat memberi balasan 1 kali lewat John Guidetti.

Lewat 3 poin tambahan ini, Madrid sekarang ini catatkan 90 poin di klasemen sementara. Mereka berhasil unggul dengan selisih 3 poin dengan Barcelona ketika La Liga hanya sisa 1 pertandingan, sampai hanya perlukan 1 poin lagi untuk memantapkan gelar juara.

Madrid bakal melangsungkan laga di kandang Malaga pada laga yang berlangsung pada hari Senin (22/5/2017) dini hari WIB di La Rosaleda. Pada waktu yang bersamaan, El Barca bakal menjadi tuan rumah berhadapan dengan Eibar.

Untuk Isco, La Rosaleda adalah sebuah lokasi yang spesial. Ia sempat bermain untuk Malaga sepanjang 2 musim, hingga akhirnya bermain di Madrid. Oleh sebab itulah, ia berharap menangkan trofi La Liga untuk kali pertama di markas Malaga pada akhir pekan nanti.

“Kami telah lewati babak final lain dan saat ini kami cuma miliki sebuah babak final lagi di La Rosaleda, yang bakal sama beratnya dengan pertandingan pada malam ini,” imbuh Isco seperti yang dilansir pada situs resmi Madrid.

“Kami merasa amat termotivasi dan walau hasil seri sudah cukup untuk kami, kami bakal pergi ke tempat itu untuk raih hasil oke seperti yang terus kami perbuat. Kapan saja saya pulang ke rumah, terus jadi peluang yang luar biasa, dan sekarang ini, kami miliki peluang untuk menangkan titel La Liga, yang belum sempat saya capai,” kata dia.

Leave a Reply