Impresifnya Pogba Dan Ibrahimovic Bersama MU

Zlatan Ibrahimovic mencetak 1 gol dan 2 assist saat Manchester United mengalahkan Sunderland. Paul Pogba kembali mempersembahkan assist-nya untuk gol Ibrahimovic itu.

The Red Devils mencatatkan kemenangan meyakinkan dengan 3 – 1 ketika menghadapi kunjungan dari The Black Cats di Old Trafford dalam partai Boxing Day Premier League, pada hari Senin, 26 Desember 2016.

Daley Blind membuka kemenangan United setelah memanfaatkan assist dari Ibrahimovic. Setelah itu gantian Ibrahimovic yang mencatatkan namanya di papan skor melalui assist dari Pogba. Ibrahimovic kembali membuat assist untuk gol indah dari Henrikh Mkhitaryan.

Dengan hasil tersebut, Ibrahimovic sudah terlibat langsung dalam 14 gol Manchester United di Premier League musim ini, paling banyak dibandingkan pemain-pemain lain, dengan catatan 12 gol dan 2 assist.

Di balik gol-gol Ibrahimovic tersebut di antaranya ada jasa dari Pogba, pemain yang bersama-sama dengannya direkrut oleh The Red Devils pada bursa transfer musim panas lalu.

Sepanjang pertandingan menghadapi Sunderland, Pogba juga melakukan 70 operan yang hanya kalah banyak dari Ander Herrera (92) dan Michael Carrick (80). Selain membuat assist yang membuat MU unggul dengan nyaman, Pogba juga melepaskan delapan sepakan.

Leave a Reply