Ini Dia Rahasia Kesuksesan Inter Milan Musim Ini

Inter MilanInter Milan secara tidak terduga muncul sebagai pesaing serius Scudetto 2017/2018. Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva mengungkapkan apa yang menjadi rahasia keberhasilan timnya di awal musim ini.

Il Nerazzurri tampak bangkit kembali setelah enam musim terakhir hanya menjadi menjadi penggembira di Serie A. Di tangan pelatih baru Luciano Spalletti, La Beneamata melewati 15 pertandingan pertama Serie A tanpa terkalahkan.

Alhasil, Mauro Icardi dan kawan-kawannya berhasil memuncaki klasemen sementara Serie A dengan perolehan 39 poin. Inter Milan unggul satu poin dari Napoli, dua poin dari juara enam kali berturut-turut Juventus, lima poin dari AS Roma di peringkat keempat, serta 17 poin dari AC Milan peringkat kedelapan.

Laju Inter Milan boleh dibilang menjadi kejutan terbesar untuk Serie A sejauh ini. Skuat Inter Milan tidak banyak mengalami perubahan bahkan melakukan belanja besar seperti rival sekota mereka, AC Milan di bursa transfer musim panas.

“Rahasia Inter Milan adalah kerja keras dan kerendahan hati. Kami semua adalah starter, kami adalah tim yang tangguh. Juga kehadiran pelatih Luciano Spalletti membuat kami bisa seperti sekarang ini,” terang Antonio Candreva seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Kami sesegera mungkin ingin melupakan yang kami alami di musim sebelum-sebelumnya. Musim lalu adalah sebuah musim yang sangat sulit untuk kami dan kami mengawali musim ini dengan mentalitas yang berbeda,” tegas Antonio Candreva.

Ketangguhan Inter Milan sebagai salah satu kandidat peraih Scudetto musim ini akan mendapatkan ujian besar di akhir pekan ini. Inter Milan akan berhadapan dengan Juventus di Turin, Minggu (10 Desember 2017) dinihari WIB.

Leave a Reply