Inter Milan Resmi Pinjam Cancelo Dari Valencia

Joao-CanceloInter Milan kembali melakukan hubungan bisnis dengan Valencia. Kali ini, La Beneamata mendatangkan Joao Cancelo dari klub raksasa Spanyol itu dengan status pinjaman selama satu musim.

“Joao Pedro Cavaco Cancelo resmi berstatus sebagau baru Inter Milan. Pemain asal Portugal itu bergabung dengan klub dengan status pinjaman sampai 30 Juni 2018 dengan opsi transfer permanen di akhir musim,” tulis Inter Milan dalam pernyataan di situs resminya.

Kedatangan Cancelo semakin melengkapi squad Inter Milan untuk mengarungi musim depan. Bek kanan berusia 23 tahun itu merupakan rekrutan kelima Nerazzurri setelah Daniele Padelli, Milan Skriniar, Borja Valero, Matias Vecino, dan Dalbert.

Joao Cancelo sendiri merupakan pemain yang pernah menimba ilmu di akademi Benfica sejak usianya 13 tahun. Dari Benfica, dia kemudian hijrah ke Spanyol dengan membela Valencia pada 2014 lalu. Selama tiga tahun di Valencia, dia tampil pada 91 pertandingan dan mencetak empat gol di semua kompetisi.

Cancelo adalah pemain yang fleksibel, dia bisa bermain oke saat dipasang di posisi full-back kanan ataupun sebagai winger. Cancelo akan memakai jersey bernomor punggung 7 di Inter Milan.

“Inter Milan merepresentasikan sebuah kemajuan dalam karier saya. Ini adalah salah satu klub dengan sejarah terbesar di dunia saya harap saya bisa berkembang di sini serta memberikan kontribusi untuk proyek di sini,” ucap Joao Cancelo di Inter Channel.

“Saya berharap bisa memenangkan gelar bersama Inter Milan musim ini. Target saya adalah menyesuaikan diri secepatnya dan kami akan berusaha bersaing memperebutkan scudetto,” kata Joao Cancelo.

Inter Milan dan Valencia sebelumnya sudah melakukan bisnis yang melibatkan dua pemain lainnya, yakni Jeison Murillo dan Geoffrey Kondogbia. Murillo dan Kondogbia saat ini bermain untuk Valencia dengan status pemain pinjaman.

Leave a Reply