Jika Ditawari Gabung Madrid, Hazard Akan Mempertimbangkan

Eden HazardGelandang Chelsea, Eden Hazard menyatakan jika dia masih sangat nyaman bermain bersama The Blues, apalagi setelah memenangkan Premier League musim ini. Tapi jika ada tawaran dari Real Madrid, Hazard mengaku siap mempertimbangkan.

Dalam beberapa musim terakhir, Hazard memang gencari dikabarkan menjadi target buruan klub-klub raksasa Eropa, termasuk Madrid. Jelang bursa transfer musim panas, pemain tim nasional Belgia itu dengan sendirinya memantik isu tersebut untuk muncul lagi.

Gelandang serang berusia 26 tahun itu baru saja menjadi salahs satu aktor kebangkitan The Blues musim ini. Hazard mengantarkan tim London Barat itu ke tangga juara Premier League setelah musim sebelumnya cuma finis ke-10.

Tapi ketika ditanya soal peluang hengkang ke Real Madrid, yang baru saja memenangkan titel Liga Champions-nya yang ke-12, Hazard membuka pintu untuk negosiasi.

“Tentu saja, saya akan mempertimbangkannya jika Real Madrid mengirimkan penawaran. Saya ingin memenangkan trofi-trofi karena itu adalah tujuan dari seorang pemain. Akan menyenangkan jika bisa memenangi Liga Champions,” kaa Hazard seperti yang dilansir dari Sky Sports.

“Tapi target utama Chelsea musim depan juga adalah memenagkan Liga Champions. Sejujurnya saya tak tahu apa yang akan terjadi, mari kita lihat saja. Yang saya tahu adalah saya masih punya kontrak dengan Chelsea untuk tiga musim dan kami baru menjalani musim 2016/2017 yang menakjubkan.”

Keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Champions musim ini membuat tim raksasa ibukota Spanyol itu menjadi tim yang pertama kali berhasil menjadi juara selama dua kali berturut-turut. Selain itu, Los Blancos juga menjadi tim yang terbanyak mengumpulkan trofi itu dengan koleksi juara sebanyak 12 kali.

Namun, meski mengatakan akan mempertimbangkan tawaran dari Real Madrid, Eden Hazard juga menegaskan kesetiannya bersama Chelsea. Dia turut membuka pintu negosiasi untuk kontrak baru dengan The Blues, tapi untuk saat ini dia ingin menikmati waktu liburannya lebih dulu.

“Saya merasa sangat nyaman di Chelsea. Tapi Anda tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya masih belum bertemu dengan manajemen klub untuk membahas soal kontrak baru. Setelah musim yang menakjubkan, saya ingin menikmati waktu libur saya dulu,” tutup Eden Hazard.

Leave a Reply