Juventus Berambisi Sapu Bersih Semua Gelar Di Musim Depan

Jawara Liga Italia Serie A musim lalu, Juventus sangat serius dalam menatap kompetisi musim 2016/2017. Pemain bertahan Bianconeri, Alex Sandro mengungkapkan timnya memilik ambisi yang sangat besar untuk bisa memenangkan seluruh kompetisi yang diikutinya.

Dalam usaha mereka memenuhi ambisi mereka tersebut, La Vecchia Signora memang begitu agresif dalam bursa transfer musim panas ini. Sampai kini, Bianconeri sudah mendatangkan beberapa pemain kelas dunia seperti Dani Alves dari Barcelona, Miralem Pjanic dari AS Roma, Marko Pjaca Dinamo Zagreb, dan Medhi Benatia dari Bayern Muenchen.

Kekuatan Juventus di kompetisi musim depan dipastikan semakin menakutkan dibandingkan musim sebelumnya. Pasalnya, La Vecchia Signora berpotensi besar untuk mendatangkan mesin gol asal Argentina, Gonzalo Higuain dari rival beratnya dalam perburuan Scudetto musim lalu, Napoli.

Di kompetisi Liga Italia Serie A, dominasi Juventus memang tidak bisa dibantah. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan mereka memenangkan lima Scudetto berturut-turut serta dua Coppa Italia beruntun. Liga Champions menjadi target klub Turin ini berikutnya serta Piala Super Italia, yang membuka musim baru.

“Kami ingin memenangkan semua turnamen yang akan kami ikuti di kompetisi musim depan dan kami akan bekerja keras untuk meraih itu semua,” ungkap Alex Sandro seperti yang dilansir dalam situs resmi Juventus.

“Kami memang memasang ambisi yang tinggi, kedatangan pemain-pemain baru akan banyak membantuk kami untuk memenangi setiap kompetisi yang kami ikuti.”

Juventus sendiri saat ini tengah melakoni tur pramusim di Australia. Pada laga pertamanya, tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut dikalahkan oleh tim lokal, Melbourne Victory melalui drama adu penalti 3 – 4 setelah bermain imbang 1 – 1 di waktu normal.

Leave a Reply