Juventus Berusaha Keras Pertahankan Cuadrado Dan Morata

Alvaro Morata and Juan Cuadrado

Alvaro Morata and Juan Cuadrado

Kelanjutan karier dari dua pemain andalan Juventus, Alvaro Morata dan Juan Cuadrado masih saja menjadi bahan spekulasi hingga musim menyisakan tiga pekan lagi. Kedua pemain ini dikabarkan akan angkat kaki dari Turin, namun pihak Bianconeri akan berusaha untuk bisa mempertahankan keduanya.

Juan Cuadrado

Juan Cuadrado

Dalam kompetisi Liga Italia Serie A musim ini, Morata dan Cuadrado tampil sebagai pemain yang penting untuk Juventus. Keduanya memberikan kontribusi positif yang berhasil membawa timnya menjadi kampium di Serie A musim ini.

Morata yang bermain dalam 32 pertandingan, sukses menyumbangkan tujuh gol. Sementara itu, Cuadrado sukses mencetak empat gol dalam 25 kali penampilannya di kompetisi Serie A.

Masa depan Morata dispekulasikan setelah Real Madrid mengungkapkan jika mereka ingin memulangkan penyerang berusia 23 tahun itu. Sementara itu, Cuadrado akan kembali ke Chelsea setelah masa pinjamannya selesai di akhir musim ini.

Direktur Juventus, Giuseppe Marotta menyatakan jika besar keinginan dari timnya untuk mempertahankan Morata dan Cuadrado. La Vecchia Signora pun akan berupaya keras untuk bisa mewujudkannya.

Alvaro Morata

Alvaro Morata

“Membuat Alvaro Morata tetap disini tidak akan mudah. Itu adalah salah satu tujuan utama kami untuk mempertahankan Alvaro. Tapi, itu adalah sebuah negosiasi yang rumit karena keputusan itu tidak berada di tangan kami. Meskipun Alvaro bahagia di sini. Dia merasa di rumah sendiri di Juventus,” ujar Marotta di Sky Sports Italia.

“Kami belum berbicara bersama Chelsea terkait status Juan Cuadrado, tapi itu juga akan menjadi kesepakatan yang sulit seperti halnya kepada Alvaro. Juan tampil sebagai salah satu andalan kami, tapi statusnya hanya menjadi pemain pinjaman.”

“Chelsea memiliki banyak stok pemain seperti yang ditempati oleh Juan, dengan begitu kami akan mencoba melakukan negosiasi,” imbuhnya.

Leave a Reply