Juventus Memantau Keadaan Milan-Donnarumma

Gianluigi Donnarumma telah putuskan untuk tak menerima kontrak baru di AC Milan. Juventus telah perhitungkan tentang kans untuk rekrut si pemain yang bersangkutan.

Donnarumma tak menambah panjang kontrak yang ia miliki di Milan yang bakal berkahir pada bulan Juni 2018. Penjaga gawang yang berumur 18 tahun tersebut jgua memiliki kesempatan untuk pindah pada musim panas ini atau musim berikutnya.

Sebagai penjaga gawang yang masih muda, pemain yang sering dipanggil dengan sebutan Gigio tersebut jadi target dari banyak klub besar. Sebut saja Juve, Manchester United dan Real Madrid merupakan klub yang berminat dengan penjaga gawang tersebut.

Juve memang tengah persiapkan pengganti dari Gianluigi Buffon yang bisa saja angkat sepatu pada musim berikutnya. Gigio adalah salah seorang calonnya.

Sejumlah waktu yang lalu, Juve tegaskan tak mengutamakan untuk rekrut Gigio. Tetapi kerena si pemain sekarang ini ada kesempatan untuk di rekrut, maka jawara Serie A musim kemarin tersebut akan selalu melihat kemajuan beritanya.

“Anda merupakan satu yang selalu berikan perkembangan tentang apa yang berlangsung antara sang agen, pemain, dan Milan,” ujar CEO Juve Giuseppe Marotta.

“Kalau seperti ini, maka kami perlu pikirkan itu. Saya hanya dapat bilang bahwa kami telah perhitungkan tentang apa yang bakal berlangsung (antara Milan dan Donnarumma),” lanjut dia.

Sebelumnya, Milan telah pastikan bahwa akan pertahankan Donnarumma hingga masa kontraknya berakhir. Hal tersebut berarti bahwa Rossoneri siap kehilangan si pemain yang bersangkutan tanpa mendapatkan untung sedikit pun. Pastikan kamu juga selalu update tentang berita bola champion yang akan selalu kita tayangkan setiap harinya di website.

Leave a Reply