Juventus Telan Hasil Imbang Kontra Lyon

Juventus hanya mampu meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Olympique Lyon di matchday 4 Liga Champions 2016/2017. La Vecchia Signora gagal menang karena kondisi para pemain yang sedang kelelahan.

Saat melakoni pertandingan di Juventus Stadium, pada hari Kamis, 3 November 2016 dini hari WIB, Juventus meraih hasil imbang 1 – 1 kontra Lyon. Gonzalo Higuain tampil sebagai pencetak gol untuk Bianconeri melalui eksekusi penalti.

Keunggulan tim tuan rumah tersebut pupus setelah Corentin Tolisso mencetak gol balasan pada menit 85. Diawali dari sepakan bebas, dia mengirim bola masuk ke gawang yang dijaga oleh Gianluigi Buffon.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, sektor pertahanan Juventus memang sedikit rapuh. Salah satu peluang Lyon dibuat oleh Alexandre Lacazette ketika pertandingan memasuki masa injury time.

Mengenai hasil imbang ini, salah seorang pemain Juventus, Stefano Sturaro mengakui bahwa kondisi kebugaran para pemain La Vecchia Signora memang sedang kurang fit. Tapi, dia menegaskan bahwa timnya masih berada di posisi yang bagus untuk lolos ke babak 16 besar.

Juventus saat ini menduduki peringkat dua klasemen Grup H dengan perolehan delapan poin. Mereka tertinggal dua poin dari Sevilla yang menghuni posisi pertama, dan unggul empat poin dari Lyon di peringkat tiga.

“Fisik kami terkuras di menit-menit akhir dan kami melakukan beberapa kesalahan. Kami masih berada di posisi yang bagus, tentu saja kami masih bisa tampil lebih baik lagi. Tapi, saya pikir kami bisa puas terlepas hasil akhir malam ini,” kata Sturaro yang dilansir dalam situs resmi UEFA.

Leave a Reply