Kaka: Neymar Akan Tetap Jadi Pemain Hebat Di Klub Manapun

NeymarLegenda sepakbola Brasil, Ricardo Kaka turut angkat bicara mengenai isu kepindahan Neymar dari Barcelona. Mantan bintang AC Milan dan Real Madrid itu enggan banyak berspekulasi dan lebih membicarakan kualitas permainannya.

Neymar menjadi salah satu pemain yang paling banyak dibicarakan pada bursa transfer musim panas kali ini. Dia diisukan akan hengkang dari Los Cules dan gabung ke tim raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Rumor yang berkembang menyatakan jika PSG siap menebus klausul lepasnya senilai 222 juta euro. Mantan pemain FC Santos itu sendiri tidak mau membantah atau membenarkan sehingga masa depannya pun terus dispekulasikan.

Pemain yang saat ini memperkuat Orlando City itu menyebut jika juniornya di Tim nasional Brasil itu jelas jadi buruan karena kualitas permainan yang dimilikinya. Pemain yang meyakini Neymar tetap jadi pemain hebat di mana pun dia bermain.

“Ketika bursa pemain dibuka, selalu saja ada banyak spekulasi. Ada banyak angka yang besar, semua menginginkan pemain besar dan tentu saja Neymar salah satu di antaranya,” ungkap Ricardo Kaka seperti yang dilansir Daily Mail.

“Namun semua itu murni keputusan pribadinya. Saya tidak tahu apa yang dipikirkan atau yang dia inginkan, apakah dia berpikir waktunya di Barcelona sudah habis dan sekarang waktunya untuk pergi.”

“Apa yang bisa saya bilang untuk sekarang ini adalah Neymar adalah pemain yang hebat, di klub manapun dia bermain, dia akan tetap menjadi seorang pemain hebat,” Ricardo Kaka melanjutkan.

Sementara Barcelona sendiri sudah menyatakan bahwa penyerang andalannya itu tidak akan pergi kemana-mana. Begitu pun rekan-rekannya yang berharap Neymar akan tetap bertahan di Camp Nou. Kaka pun meminta semua pihak untuk bersabar.

“Lihat saja apa yang akan terjadi nanti, saya harap dia bisa memutuskannya dengan baik. Tidak mudah memang memutuskan yang terbaik untuk masa depan. Dia sekarang bersama salah satu tim terbaik dunia, dukungan, ayah dan juga keluarga untuk memutuskan kariernya,” tutup Ricardo Kaka.

Leave a Reply