Kecil Kemungkinan Ronaldo Pergi Dari Real Madrid

Carlo Ancelotti bebicara soal kemungkinan reuninya dengan Cristiano Ronaldo. Ancelotti mengatakan jika kecil kemungkinan bagi Ronaldo untuk hengang dari Real Madrid dan pindah ke Bayern Muenchen. Ronaldo sepertinya tidak mungkin melakukan reuni dengan Ancelotti di Allianz Arena.

Pelatih Bayern Muenchen mulai kompetisi musim depan ini pernah berhubungan dekat dengan pemain tim nasional Portugal itu ketika mereka berdua bersama-sama di Santiago Bernabeu. “Saya suka sikap profesional yang dimiliki Cristiano. Segalanya memang bisa saja terjadi dalam dunia sepakbola, tapi akan sulit melihat Cristiano bermain untuk klub lain,” kata Ancelotti kepada Bild.

“Hal yang sama saya lihat juga berlaku untuk pemain seperti Leo Messi, Philip Lahm, dan Thomas Mueller. Pemain seperti mereka sangat kecil kemungkinan akan pergi dari klub mereka. Mereka adalah tipe orang yang sangat setia dengan klubnya.”

Ronaldo baru saja meraih kemenangan di Piala Eropa 2016 bersama timnas Portugal setelah mengalahkan Prancis dengan skor 1-0 di babak final. Namun, dalam laga itu dia hanya bermain selama 25 menit Stade de France akibat cedera.

Jika Ronaldo sukses membawa negaranya, berbanding terbalik dengan musuh bebuyutannya, Lionel Messi yang justru mengumumkan niatnya untuk pensiun dari sepakbola internasional setelah gagal lagi di babak final Copa America Centenario 2016.

Ketika diberi pertanyaan soal siapakah yang lebih baik diantara mereka, manajer yang menggantikan Josep Guardiola ini merasa sulit untuk menentukan jawaban.

“Saya tidak tahu apakah Cristiano yang dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia? Sementara saat ini masih ada Leo Messi. Keduanya bersaing memperebutkan Ballon d’Or selama beberapa tahun terakhir.”

Leave a Reply