Kesempatan MU Balas Dendam Ke Chelsea

Terakhir kali Manchester United berhadapan Chelsea, mereka harus menanggung malu atas kekalahan telak yang mereka dapatkan. Sang gelandang, Juan Mata menegaskan jika timnya akan membalas dendam pada Chelsea di Piala FA.

Kedua raksasa Premier League akan beradu kekuatan babak perempatfinal Piala FA, yang diselenggarakan di Stamford Bridge, pada 11 Maret 2017 mendatang. Pertemuan terakhir mereka terjadi di Premier League di mana Chelsea sukses menaklukkan The Red Devils dengan skor 4 – 0, awal musim ini.

MU sendiri sudah memastikan tiket kelolosan setelah menundukkan Blackburn Rovers 2 – 1 di Ewood Park, Minggu (19 Februari 2017). Kemenangan atas The Blues akan mengantarkan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan ke semifinal yang digelar di Wembley.

“Kami baru saja menang di Ewood Park ketika kami tahu dari media sosial kami akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada babak perempatfinal,” tulis Mata dalam blog pribadinya.

“Aku tidak bisa mengatakan hal lain selain itu akan menjadi pertandingan spesial yang lain untukku … Kali ini, tak diragukan lagi, adalah salah satu pertandingan terpenting di musim ini tapi kami akan kesana dengan motivasi besar untuk mendapatkan tiket ke Wembley dan melupakan kekecewaan dari kunjungan terakhir kami di Stamford Bridge,” sambung Mata.

Sebelum menghadapi Chelsea, MU masih masih harus menhadapi ancaman dari Saint-Etienne di partai putaran kedua babak 32 besar Liga Europa.

Juan Mata dan kawan-kawan sudah menapakkan satu kakinya di babak 16 besar, setelah menang 3 – 0 di Old Trafford. Namun, tidak selayaknya MU bermain santai di Stade Geoffroy-Guicard, Kamis (23 Februari 2017) dinihari WIB.

“Tim sedang berada dalam suasana positif dan kami ingin terus begini. Kami sedang memasuki bagian penentuan dari musim ini dan kami masih berjuang untuk memenangkan beberapa gelar.”

Leave a Reply