Ketertarikan Madrid Pada Allegri Tak Buat Juventus Khawatir

Rumor soal ketertarikan Real Madrid kepada manajer Juventus, Massimiliano Allegri tidak membuat klub pemiliknya merasa khawatir. Meskipun belum membahas kontrak baru dengan Allegri, Juvengtus yakin Allegri tidak akan pergi kemana-mana.

Allegri menarik perhatian Real Madrid usai berhasil membawa Bianconeri meraup kesuksesan besar di musim pertamanya dengan merengkuh Scudetto, Coppa Italia, dan lolos ke final Liga Champions. Di musim inipun, Juventus masih kuat di bawah Allegri.

Setelah sempat terpuruk di awal musim ini, Allegri berhasil membawa Paulo Dybala dan rekan-rekannya keluar dari keterpurukan. Saat ini Bianconeri sedang duduk di puncak klasemen sementara, sudah lolos ke babak final Coppa Italia, serta masih bertahan di babak 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, Real Madrid masih belum menemukan konsistensi setelah memecat Carlo Ancelotti musim lalu. Kerjasamanya dengan Rafael Benitez hanya bertahan selama setengah musim dan Zinedine Zidane, diyakini bukan jadi pilihan bagi Los Galacticos untuk menempati kursi pelatih tetap di musim depan.

Kontrak Allegri bersama Juventus sendiri baru akan selesai pada akhir musim depan. Menanggapi rumor soal ketertarikan Madrid pada Allegri, direktur Juventus, Beppe Marotta mengatakan jika dia yakin Allgeri tidak akan kemana-mana dan masalah perpanjangan kontrak Allegri hanya sekadar formalitas saja.

“Sehubungan dengan kontrak baru untuk Massimiliano, tidak ada negosiasi yang akan kami lakukan pada saat ini. Kami belum bisa membicarakan apapun soal angka-angka. Maka dari itu Allegri tidak bisa menolak apapun atau mempertimbangkan apapun. Sampai saat ini belum ada penawaran apapun dari kami untuknya.” ungkap Marotta.

“Ada banyak respek dalam hubungan kami dengan Max. Sama sekali tidak ada rahasia antara kami dengan dia. Termasuk soal Real Madrid.”

“Ambisi kami adalah memenangkan juara sebanyak-banyaknya bersama Allegri karena dia baru mulai di sini. Perpanjangan kontrak baru untuknya hanyalah sebuah formalitas saja,” cetus Marotta.

Leave a Reply