Ketika Costa Marah-marah Pada Pedro

Kekalahan yang dialami oleh Chelsea di markas Tottenham Hotspur ikut menghadirkan sebuah peristiwa unik, yakni Diego Costa yang marah-marah kepada Pedro Rodriguez. Apa sebabnya?

Chelsea menelan kekalahan 0 – 2 saat berkunjung ke kandang Tottenham White Hart Lane, pada hari Kamis, 5 Januari 2017 dinihari WIB. Dua gol tuan rumah tercatat atas nama Dele Alli pada menit ke-45 dan ke-54.

Ketika pertandingan masih 0 – 0, tepatnya di menit ke-22, The Blues melakukan sebuah serangan balik cepat. Bola pada prosesnya dikuasai Diego Costa di kiri, yang kemudian melepas umpan untuk Pedro ke kotak penalti.

Akan tetapi, peluang tersebut tidak membuahkan hasil karena Pedro sepertinya tidak paham dengan maksud dari rekannya tersebut. Diego Costa kemudian terlihat kesal benar dan meluapkan amarahnya kepada Pedro. Ia memberi isyarat agar Pedro seharusnya terus berlari.

Pedro pun tidak terima begitu saja lalu memberi argumentasi balasan seraya berlalu. Bahkan ketika Pedro sudah berlari menjauh, Diego Costa masih terlihat marah kemudian mengucapkan kalimat ke arah rekannya tersebut.

Kekalahan ini pun mengakhiri rentetan kemenangan Chelsea yang sebelumnya mencatatkan rentetan 13 kemenangan berturut-turut. Namun, Chelsea masih ada di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan lima poin dari Liverpool. Tottenham naik ke posisi tiga, tertinggal tujuh poin dari The Blues.

Leave a Reply