Laga Tak Menyenangkan Higuain di San Paolo

Gonzalo Higuain melangsungkan laga pada malam yang tidak bersahabat di kandang Napoli. Tidak hanya diberi cibiran, pemain striker Juventus tersebut pun tidak dapat memberi kontribusi banyak.

Higuain untuk kali pertama melangsungkan laga pada hari Senin (3/4/2017) dinihari WIB, di San Paolo, usai pindah ke Juve di musim panas kemarin. Seperti yang telah diramalkan, pemain yang berasal dari Argentina tersebut raih penyambutan yang tak menyenangkan.

Siulan yang terdengar sangat keras terus terdengar ketika tiap kali Higuain memegang kendali bola. Beberapa spanduk olokan untuk Higuain pun nampak dibawa oleh para pendukung Napoli.

Higuain juga tidak dapat membungkam para pendukung Napoli lewat penampilannya. Tidak banyak kontribusi yang signifikan ditunjukkan oleh eks pemain Napoli tersebut.

Selama laga berlangsung, Higuain cuma catatkan 1 sepakan yang mengarah ke gawang. Tercatat, Higuain pun tidak sama sekali memegang bola pada area penalti Napoli.

Walau begitu, sang pelatih Juve yaitu Massimiliano Allegri tidak merasa kecewa lewat performa yang telah Higuain tunjukkan.

“Higuain bermain dengan oke, terutama ketika memasuki babak pertama. Saya merasa senang dengan apa yang sudah ia perbuat,” kata Allegri.

“Ia ucapkan terima kasih pada Napoli, seperti Napoli yang semestinya ucapkan terima kasih pada dirinya. Mereka dapat ambil jalan secara profesional yang lain, namun hal tersebut tidak mengherankan dalam dunia bisnis ini.”

Juve pada akhirnya sukses mengakhiri laga dengan skor seri 1-1 di kandang Napoli. Tim tamu berhasil unggul lebih awal dengan angka yang diciptakan oleh Sami Khedira pada awal babak pertama sebelum dibuat angka balasan oleh Marek Hamsik pada paruh kedua.

Leave a Reply