Lichtsteiner Sebut Juventus Pasti Segera Juara Liga Champions

Stephan Lichtsteiner akui kalau hasil negatif saat berhadapan dengan Real Madrid pada babak final Liga Champions amat membuat Juventus sakit. Tetapi, Lichtsteiner percaya Juve hingga akhirnya bakal keluar sebagai juara di ajang Liga Champions nantinya.

Hasrat Juve untuk menangkan treble di musim ini tidak terwujud. Bianconeri perlu akui keunggulan Madrid dengan skor akhir 1-4 di pertandingan final Liga Champions yang berlangsung pada hari Sabtu (3/6/2017) kemarin di Cardiff.

Hasil negatif itu bikin Juve perlu menanti lebih lama untuk akhiri puasa titel di arena Liga Champions. Sedari jadi juara pada tahun 1996 lalu, mereka masih belum dapat menjadi juara kembali pada ajang itu walau 5 kali lolos ke babak final.

Lichtsteiner ceritakan rasa kecewanya lewat page Facebook miliknya. Sama halnya dengan para pemain Juve yang lainnya, pemain bek yang berasal dari Swiss tersebut pun merasa amat sedih. Namun, ia berupaya untuk terus yakin.

“Kepada Juventini. Saya melihat diri saya dalam keadaan sedih dan saya putuskan untuk berbagi dengan kalian semua,” tulis Lichtsteiner pada akun Facebooknya.

“Tak berhubungan dengan banyaknya gelar yang kita raih pada 6 tahun terakhir, terlepas dari banyaknya saat yang cemerlang dan luar biasa yang sudah kita rasakan bersama-sama. ada sebuah hal yang kurang, dan saya mengetahui kalau kalian bukanlah satu-satunya yang meraskan hal itu.

“Pada 3 tahun, kita sampai di 2 babak final ajang Liga Champions, kurang 1 langkah lagi untuk wujudkan mimpi kita, telah dekat dengan garis finis. Sepanjang lebih dari 20 tahun, Juventini berharap pulang dengan membawa piala ini.

“Saya memiliki impian dalam 33 tahun, namun perlu terima hasil ini lagi pada babak final, rasanya amat buruk… sungguh buruk… Amat tidak mudah untuk atasi itu. Walaupun kami telah catatkan sebuah sejarah luar biasa dengan menangkan 6 scudetti dengan berturut-turut, saya merasa amat kecewa! Rasa frustrasi yang sudah saya alami sangat besar.

“Tetapi, untuk Juventini .. ini bikin kita kokoh dan kita tidak pernah putus asa! Kita bakalo bangun dan secepatnya, kita pun bakal menangkan gelar ini! Kita perlu selalu yakin dengan ini! Fino Alla Fine!” imbuh Lichtsteiner.

Leave a Reply