Lindelof: MU Miliki Para Bek Tengah yang Oke

Victor Lindelof tahu kalau Manchester United miliki banyak pemain bek tengah yang oke. Hal tersebut bakal menolong dirinya agak menjadi yang lebih oke lagi.

MU telah merekrut Lindelof dari Benfica. Pemain bek yang berusia 22 tahun tersebut diberi kontrak dengan jangka waktu sampai dengan 4 tahun berikutnya.

Pada Liga Inggris musim kemarin, MU adalah salah seorang tim dengan lini belakang yang paling oke. Mereka kemasukan 29 angka, hanya tunduk dari Tottenham Hotspur yang kebobolan 3 angka lebih sedikit.

Garis belakang MU dicoba para pemain kelas satu layaknya Chris Smalling, Phil Jones, Eric Bailly, dan Marcos Rojo. Lindelof sadari dengan hal tersebut, ia bakal berusaha untuk amankan sebuah tempat di tempat bek MU.

“Tempat saya ialah di bagian bek tengah, namun saya sempat tampil menjadi bek kanan sebelumnya, dan saya mengawali karier sepakbola menjadi pemain bek tengah. Namun, saya saksikanĀ  diri saya menjadi bek tengah, saya rasa amat nyaman berada pada tempat tersebut,” imbuh Lindelof.

“Ada sejumlah nama pemain yang luar biasa di tempat ini, pada tempat saya. Namun, saya ada di tempat ini untuk kerahkan kebolehan yang paling oke dan berusaha untuk menolong tim semaksimal mungkin yang saya dapat lakukan. Terus menjadi hal yang oke memiliki para pemain oke di sekeliling Anda sebab dengan begitu Anda pun bisa jadi yang lebih oke lagi dari yang sebelumnya,” sambung dia.

Leave a Reply