Lingard Antarkan MU Unggul 1-0 atas Madrid

Manchester United untuk sekarang ini sukses raih keunggulan atas Real Madrid dengan skor 1-0 di paruh pertama. Lewat Jesse Lingard yang awali cetak angka ‘Setan Merah’.

Laga antara Madrid berhadapan dengan MU yang berlangsung pada hari Senin (24/7/2017) dinihari WIB di Stadion Levi’s, Santa Clara, California. El Real tak ikut membawa beberapa pemain bintangnya seperti Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

MU unggul permainan di awal. Tetapi, Madrid bikin kesempatan lebih awal yang paksa sang penjaga gawang Sergio Romero keluar dari sarangnya untuk secepatnya mencegat bola crossing Karim Benzema.

Berikutnya laga lebih sering bertarung di lapangan tengah. Tak ada kesempatan yang mengancam selama berlangsung. MU selanjutnya berusaha untuk menyerang, tetapi kerepotan untuk tembus pertahanan Madrid.

Masuk di beberapa menit akhir babak pertama, Madrid mulai kendalikan permainan. tetapi, MU malah yang bikin kesempatan mengancam. Pada menit 42, Jesse Lingard membawa bola lewati sejumlah pemain sebelum lakukan sepakan dari jarak jauh, yang masih melebar.

Balasan serangan yang diluncurkan oleh Madrid selang 2 menit kemudian. Luka Modric lepaskan sepakan kencang, namun Romero masih dapat menepisnya sebelum akhirnya amankan oleh Eric Bailly.

Masuk pada injury time, kebuntuan pada akhirnya terpecahkan. Lewat sisi kiri, Anthony Martial melakukan tusukan ke bagian pertahanan lawan dengan lewati 3 pemain Madrid sebelum kirimkan umpan ke tengah, untuk dituntaskan oleh Lingard dengan sepakan dari jarak dekat.

MU unggul dengan skor 1-0 atas Madrid, yang lakukan pertahanan hingga bertahan hingga paruh laga.

Susunan Pemain

REAL MADRID: Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Modric, Kroos, Isco; Lucas, Bale, Benzema.

MANCHESTER UNITED: Romero; Fosu-Mensah, Bailly, Jones, Darmian; Fellaini, Carrick; Lingard, A. Pereira, Martial; Rashford.

Leave a Reply