Liverpool Bikin Klopp Puas

Sang manajer Liverpool Juergen Klopp merasa puas dengan performa dari timnya ketika berhasil menangkan laga atas Crystal Palace dengan skor 2-0. Klopp menganggap ada kemajuan dari pertandingan ujicoba sebelumnya.

Liverpool menangkan laga dengan skor 2-0 ketika berhadapan dengan Palace pada hari Rabu (19/7/2017) malam WIB di Premier League Asia Trophy. Kedua cetak angka telah tercipta pada babak kedua, masing-masing dicetak oleh Dominic Solanke dan Divock Origi.

Klopp menganggap kalau ada beberapa skema permainan oke yang sukses dilakukan oleh para pemainnya. Walau hanya sukses ciptakan angka pada babak kedua, pria asal Jerman tersebut telah lebih merasa puas daripada di pertandingan sebelumnya ketika raih hasil imbang dengan skkor 1-1 berhadapan dengan Wigan Athletic.

“Mereka bermain dengan oke. Babak pertama kami tampilkan sejumlah permainan oke. Kami tak mengakhiri kesempatan dengan baik, namun hal tersebut bakal hadir sendiri sebab tak normal jika semuanya berlangsung dengan amat oke pada sesi yang intens lewat keadaan yang amat luar biasa ini (lembap),” imbuh Klopp.

“Pada babak kedua kami selesaikan kesempatan yang ada dan ciptakan angka dengan apik, khususnya yang pertama. Namun yang kedua pun oke. Pada waktu tersebut kotak penaltinya penuh, ada banyak kaki dari pemain kami dan salah satunya dapat menuntaskan peluang yang ada.”

“Saya sangat merasa senang. Berhadapan dengan Wigan kemudian penampilannya tidak cukup baik, namun ini amat oke. Anda saksikan seberapa bagus performa Palace, khususnya dalam serangan. Townsend dan Zaha tak mudah ditahan,” sambung dia.

Leave a Reply